Kamis, 10 September 2015

Harta Berkilau

Hanya Engkau yang kumaksud dan hanya Engkau tujuanku.......





Hmmm..., kalo ada diskusi ato  pembicaraan tentang harta benda, yang pertama terbayang di benak kita pasti adalah uang alias duit, emas, perak, intan, berlian, zamrud,batu permata, batu akik, safir, pirus, emerald, giok, bacan dan sejenisnya yang serba berkilau, membuat mata akan terkesima jika memandangnya, betul kan....he3.


Harta berkilau sangat diidamkan oleh semua orang terutama kalangan para gadis alias cewek. Gadis-gadis remaja mendambakan punya perhiasan berkilau seperti mereka juga mengimpikan wajah mereka agar bisa cantik dan bercahaya. Dengan demikian mereka akan menjadi idola para cowok dengan wajah menawan dan memakai perhiasan  yang sedang trend saat itu.

Akan tetapi bila harta itu belum kita punyai, misal terpendam dan lebih kita kenal sebagai harta karun ato harta yang dipunyai oleh negara,orang lain baik  itu perusahaan ataupun individu, apakah akan tetap berkilau-kemilau?

Pertanyaan ironis memang, tapi akan tetap kita jawab ya.., ha3 (tertawa sambil melamun mungkin). Berkilau walau masih dalam bayangan saja tentunya. Daripada hanya membayangkan yuk kita bahas semuanya satu demi satu .Ok.....! Semua bahasan akan di ulas dengan detail di posting-posting berikutnya.

Semoga nanti akan bermanfaat bagi kehidupan kita semua, amin......
Selamat menyimak,tentunya dengan relax sambil minum kopi ato teh manis hangat (Zrupuuut..., ahhhhhh!).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar